Notification

×

Iklan ok

Pemerintah Gampong Jurong Pande Kecamatan Glumpang Tiga Bagi BLT Ekstrem, Ini Pesan Pak Geuchik

Jumat, 03 Mei 2024 | 15.19 WIB Last Updated 2024-05-04T10:07:38Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE -
Pemerintah Gampong Jurong Pande Kecamatan Glumpang Tiga ,Jumat 03 Mei 2024 ,menyalurkan langsung Bantuan Langsung Tunai kepada 38 penerima manfaat .

Geuchik Gampong Jurong Pande ,Tarmizi Hasan mengatakan Pembagian bantuan langsung tunai (BLT miskin ekstrim) ini berlangsung dengan tertib dan lancar di bagikan secara langsung untuk .... penerima Manfaat BLT Ekstrim, sedangkan KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) Yang sakit berat kita antar langsung ke rumah.masing -masing KPM Untuk Tahun 2014 ini tahap Pertama Masyarakat Mendapatkan BLT Ekstrem 300.000 / bulan,mulai Januari, Februari Maret dengan total 900.000 / per Penerima Manfaat,Pungkasnya.  

Mari gunakan Dana BLT untuk kebutuhan pangan, jangan gunakan Untuk Kebutuhan yang tidak mendesak, 

Ia juga berpesan kepada warga desa untuk menghidupkan kembali semangat kegotongroyongan, termasuk meminta warga agar selalu memperhatikan BPJS-nya sebelum digunakan,pesannya. 


Beberapa warga masyarakat yang menerima BLT mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Gampong Jurong Pande , atas penyerahan BLT yang dianggap begitu tanggap atas apa yang dikeluhkan warganya." Dengan adanya BLT ini tentunya kami merasa sangat terbantu,apalagi dalam kondisi ekonomi yang sulit seperti sekarang ini. 

Informasi yang diterima media ini,memang belum semua Desa di Kabupaten Pidie dana desanya telah dicairkan, tentunya pihak terkait dalam ini, diminta untuk segera lakukan pencairan dana desa,karena dengan cairnya dana desa diharapkan laju inflasi di Kabupaten Pidie sedikit dapat di rasakan manfaat nya bagi Masyarakat miskin. 

Tamu Hadir,Geuchik Gampong Jurong Pande, PD Glumpang Tiga, Zainuddin, PLD Gampong Jurong Pande, Rahmat, Bhabinkamtibmas wilayah Gampong Jurong Pande , Babinsa wilayah Gampong Jurong Pande Koramil 10 / Glumpang Tiga ,Sekdes ,Tuha Peut, dan Masyarakat penerima manfaat. ( * )
×
Berita Terbaru Update