Notification

×

Iklan ok

Salman Alfarisi Penuhi Kriteria Calon Kepala Daerah Partai Nasdem

Sabtu, 04 Mei 2024 | 17.09 WIB Last Updated 2024-05-04T10:09:45Z
GEMARNESW.COM , BLANGPIDIE - Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Aceh Barat Daya (Abdya), Salman Alfarisi beserta pendukungnya hadir dan mendaftarkan diri Ke Partai Nasdem, Sabtu (4/5/2024.

Kehadiran Salman Alfarisi beserta pendukungnya disambut baik oleh seluruh pengurus Partai Nasdem Abdya termasuk Ketua DPD Nasdem Abdya Yusran adek.

"Alhamdulillah kita menyambut baik kehadiran Pak Salman berserta rombongan di kantor DPD Partai Nasdem Abdya, kita berharap Partai Nasdem insyaallah akan mengusung Pak Salman Alfarisi sebagai calon kepala daerah nantinya " kata Yusran adek.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Partai Nasdem Abdya Yusran adek juga menjelaskan bahwa sosok Salman Alfarisi sudah memenuhi kriteria untuk di usung oleh Partai Nasdem.

" Ya sudah sesuai menurut kriteria, tinggal saja nantinya kita akan menunggu hasil dari Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Aceh, Semoga saja" lanjut Yusran adek.

Sementara itu salman Alfarisi dalam sambutannya ketika meyerahkan berkas pendaftaran berharap kepada Partai Nasdem Abdya bisa mendukung dan mengusung dirinya sebagai calon kepala daerah Abdya nantinya

" Insyaallah kita berharap Partai Nasdem bisa bersama sama memberikan dukungan dan mengusung saya sebagai calon kepala daerah melalui Partai Nasdem, kami juga berharap dukungan kepada masyarakat Abdya untuk ikut serta mendukung saya untuk maju dan berkompetisi di ajang Pilkada tahun 2024 ini" kata Salman Alfarisi.

Amatan Gemarnews.com di lapangan terlihat banyak nya pendukung Salman Alfarisi yang hadir dikantor Partai Nasdem Abdya untuk mendampingnya dalam mendaftarkan diri ke Partai Nasdem Abdya. ( Yasrin) 
×
Berita Terbaru Update