Notification

×

Iklan ok

Jurnalis FC Taklukkan Lapas Idi 2-0 Dalam Laga Persahabatan

Senin, 10 Juni 2024 | 21.41 WIB Last Updated 2024-06-10T14:41:01Z
Teks foto:Depan Tim jurnalis FC Dan dibelakang Tim lapas Idi.


Gemarnews.Com.Aceh Timur -Tim Jurnalis FC Aceh Timur melakoni laga persahabatan melawan Tim Lapas Kelas II B Idi dilapangan H.Rocky Buket Hitam, kecamatan darul Ihsan, kabupaten Aceh Timur.Senin (10/6/2024 pukul 16.00 WIB.Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi, Bapak Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H mengatakan, kegiatan ini untuk menyambung silaturahmi dengan insan pers Aceh Timur sehingga kekompakan semakin erat.ujarnya


saat diwawancarai dialokasi lapangan bola usai pertandingan persahabatan tersebut.


Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga bisa memantau skill olahraga petugas untuk nantinya dilakukan pembinaan fisik sehingga memiliki fisik yang sehat.



"Harapannya dengan fisik yang sehat bisa memaksimalkan kinerja, akhirnya bekerja dengan baik," ujarnya.


Selain itu, Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., MH. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan Tim Jurnalis FC Aceh Timur.


"Ini suatu kebanggaan, jadi terima kasih kepada teman-teman media telah men-support kegiatan ini dan semoga silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik.pungkasnya.


Sementara itu, Kapten Jurnalis FC Aceh Timur Basri,SH di dampingi Hendrika Saputra juga berterima kasih atas undangan pertandingan persahabatan persahabatan yang digelar Lapas Kelas II B Idi ini.


"Soal hasil skor tidak menjadi masalah, yang terpenting silatturahmi tetap terjalin dengan baik.


Basri juga mengatakan siap untuk menerima tantangan dari manapun."insyaallah Tim jurnalis FC Aceh Timur Siap menjamu siapapun,kalah menang itu hal yang wajar.pungkas Basri.SH



Diinformasikan untuk laga persahabatan tersebut berakhir dengan skor 2-0, dimenangkan oleh tim jurnalis FC Aceh Timur

×
Berita Terbaru Update