Notification

×

Iklan ok

Tokoh Muda dan Dokter Muda , Siap Ramaikan Arena Musyda Ke.V PDPM Pidie

Sabtu, 08 Juni 2024 | 05.24 WIB Last Updated 2024-06-07T22:24:59Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE - Musyawarah Daerah (Musyda) V Pemuda Muhammadiyah Pidie akan berlangsung di Masjid At-Taqwa Muhammadiyah Pidie pada Sabtu, 8 Juni 2024. Musyda kali ini menjadi sorotan karena diramaikan oleh tokoh muda Pidie, Afdhalul Rahman, S.T., dan seorang dokter yang peduli sosial, dr. Harsoeni, yang keduanya masuk dalam bursa calon Ketua Pemuda Muhammadiyah Pidie.8/6/2024.

Afdhalul Rahman yang merupakan Kader Muhammadiyah sejak kecil, memiliki pengalaman organisasi yang mumpuni, termasuk di Tapak Suci Putra, dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Pidie. Ia juga aktif dalam berbagai organisasi sosial di luar Muhammadiyah.

dr. Harsoeni juga seorang Dokter Muda yang dikenal Peduli Sosial juga Ketua 
Peusatuan Dokter Aceh Bogor ( PEUDAB ), Pengurus PDPM Pidie periode Ketua Heryzal , Wakil Ketua DPP LSM JARA Bidang Kesehatan juga turut meramaikan bursa calon Ketua Pemuda Muhammadiyah Pidie. Keduanya menyatakan kegembiraan dan semangat kebersamaan dalam menghadapi Musyda ini.

"Saya siap mengabdikan diri untuk kemajuan Pemuda Muhammadiyah Pidie," ujar Afdhalul Rahman.

"Semoga Musyda ini berjalan lancar dan menghasilkan kepemimpinan yang terbaik untuk Pemuda Muhammadiyah Pidie," tambah dr. Harsoeni.

Musyda V Pemuda Muhammadiyah Pidie diharapkan dapat menghasilkan kepemimpinan yang mampu membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Pidie.

Peserta Musyda Terdiri dari 21 peserta Urusan Pengurus Cabang Pemuda Muhamadiyah ( PCPM ) Tingkat Kecamatan dan 9 orang Pengurus PDPM Pidie serta Satu orang Dari Urusan PWPM Aceh. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update