Notification

×

Iklan

Iklan

KANTOR GEUCHIK PEUTOE MULAI AKTIF BERLAKUKAN PIKET

Minggu, 21 Juni 2020 | 00.28 WIB Last Updated 2020-06-20T17:28:29Z
Dok.Foto Aparatur Desa yang sedang Piket melayani Masyarakat 

GEMARNEWS.COM - SIGLI , Pemerintah Gampong Peutoe, Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan maksimal. Salah satunya dengan memberlakukan Piket Setiap Hari kerja dari jam 8.30 sampa jam 14.00 Wib.

Geuchik Gampong Peutoe Sulaiman mengatakan, pelayanan desa yang diberikan bukan hanya administrasi. Namun bisa berupa pelayanan publik, kesehatan dan lainnya. 

Setiap Aparatur gampong memiliki tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Namun ia menegaskan agar semuanya bersinergi jangan saling mengandalkan.( 21/6/2020 ).

Kami di gampong Peutoe jangan terpaku pada tupoksi. Artinya harus sinergi jangan saling mengandalkan. Jalankan roda pemerintahan secara bahu-membahu, loyalitas dan sinergitas, tambahnya.

Rahmat Sekdes Peutoe berharap pelayanan bagi warganya akan lebih mudah Karena menurutnya kantor desa adalah pusat pelayanan dan menjadi sentral segala jenis dibidang pemerintahan, pemberdayaan, pembangunan semua berpusat dikantor Desa jadi pelayanan harus ada stanbuy dikantor jadwal piket harus terus berjalan agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan dikantor geuchik khususnya Peutoe

mulai senin (hari ini) semua nama-nama yang bertugas akan ngantor seperti biasa, jadwal kita masuk kantor selama 5 hari kerja mulai dari pukul 8: 30 s/d pukul 04:00 sore itu sebabnya kita membuat kantor desa ini senyaman mungkin dan fasilitas yang cukup dengan demikian saya yakin siapa pun yang piket akan merasa nyaman, Ucap Rahmad.(Ulul )
×
Berita Terbaru Update