Notification

×

Iklan ok

Peduli Pengungsi Rohingnya, MRI Pidie Jaya Gelat Aksi Sosial

Selasa, 30 Juni 2020 | 00.02 WIB Last Updated 2020-06-29T17:02:40Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya – Sejumlah relawan dari MRI(Masyarakat Relewan Indonesia) Pidie Jaya menggelar aksi sosial kemanusiaan di jalan raya B.Aceh-Medan persis di perempatan lampu merah depan pusat perkantoran pemerintah setempat, Senin, (29/6).

Ketua MRI Pidie Jaya, Muyasir, didampingi koordinator aksi kegiatan, Reza Alparusi, dan sejumlah anggota MRI lainnya, Badratun Nafis, Ikhsan, Khairuman, di sela-sela kegiatan kepada Rakyat Aceh mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada donatur dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mencari bantuan kepada pengungsi Rohingya.

Dikatakan Muyasir, pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosial kemanusiaan tersebut hingga 4 hari kedepan, yang tersebar di beberapa titik, meliputi pusat keramaian, seperti pasar ,dan juga di beberapa instansi pemerintah dan juga instansi lain nya.

Amatan awak media, di lokasi tampak belasan relawan MRI penuh semangat menyuguhkan kotak amal kepada pengendara mobil dan sepeda motor yang melintasi di jalan raya, dan para pengendara juga ramai yang memperlambat laju kenderaan nya guna memberikan alakadar sumbangan uang ke kotak amal dimaksud.

Selain bantuan penggalangan dana tersebut, salah seorang relawan MRI lainnya, Khairuman kepada Rakyat Aceh mengatakan, bantuan pakaian layak pakai juga turut disumbang oleh sekolah SMU Unggul kepada MRI guna diserahkan ke pengungsi Rohingya.

“Nantinya setelah 4 hari kedepan bantuan dana itu terkumpul ,kami dari MRI Pidie Jaya akan segera menyalurkan semua bantuan tersebut kepada pengungsi Rohingya.”ungkap Muyasir yang diiyakan oleh Sekjen MRI Pidie Jaya, Fakhrurrazi. (lenteraaceh.co.id)

×
Berita Terbaru Update