Notification

×

Iklan

Iklan

TA Khalid Resmi Kantor Baru DPC Gerindra Nagan Raya

Senin, 15 Juni 2020 | 21.39 WIB Last Updated 2020-06-15T14:39:25Z

Gemarnew.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aceh melakukan peresmian sekaligus Tepung Tawar (Peusijuek) Kantor Baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Nagan Raya di Simpang Empat Jeuram Ujung Fatihah, kecamatan Kuala Kabupaten setempat pada, Senin (15/6/2022). 
Peresmian kantor tersebut diresmikan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Aceh Ir H TA Khalid, MM bersama Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten Nagan Raya Said Sahifal dan  H. Asib Amin yang juga Anggota DPR Aceh.

Selain itu turut hadir Ketua dan Anggota DPRK Nagan Raya Fraksi Gerindra, Korda DPC Gerindra Aceh Barat Abi Devi bersama Ketua DPC Aceh Barat Banta Puteh serta Anwar Risyen Anggota DPRK Aceh Utara.


Anggota Komisi IV DPR RI TA Khalid dalam sambutannya meminta kepada seluruh pengurus dan kader beserta para Legislator Partai Gerindra di Kabupaten Nagan Raya tetap solid dengan mengedepankan Kekompakan dan terus bergerak melakukan penguatan struktural  pengurus partai hingga ke Anak Ranting di setiap Gampong.

"Saya atas nama DPD Gerindra Aceh mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru DPC Nagan Raya, semoga dengan kantor baru ini, bisa menjadi motivator dalam memacu semangat juang militansi pengurus dan kader dalam membesarkan partai di Kabupaten Nagan Raya,". Pinta Ketua DPD Gerindra Aceh TA.Khalid yang juga Anggota Komisi IV DPR RI.[]
×
Berita Terbaru Update