Notification

×

Iklan ok

BRIMOB ACEH SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN DAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI DAYAH MODERN YAPENA KOTA LHOKSEUMAWE

Selasa, 28 Juli 2020 | 17.28 WIB Last Updated 2020-07-28T10:28:50Z
Lhokseumawe - Aceh l Satbrimobda Aceh.
Selasa (28/07/2020) Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Dayah Modern Yapena di Komplek PT.Arun Batuphat Kota Lhokseumawe, Kegiatan ini dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19 dan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan 1 (satu) unit kenderaan Double Cabin beserta mesin penyemprot disinfektan dan alat penyemprot manual milik Batalyon B Pelopor.
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan " untuk yang kesekian kalinya kami melaksanakan penyemprotan disinfektan, hari ini kita laksanakan di Dayah Modern Yapena PT.Aeun Kota Lhokseumawe, kami secara rutin selama mewabahnya covid 19 melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dan juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Kami juga melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru" kata Danki 1 B Por Iptu.M.Nafis.

"Pada pelaksanaan penyemprotan kami juga menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan. Selanjutnya kami berharap  kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini". demikian tutup Iptu.Nafis,(Rel/Yus)
×
Berita Terbaru Update