Notification

×

Iklan ok

FOKUSGAMPI Banda Aceh Gelar Silaturahmi Dan Peusijuk Kantor Sekretariat

Kamis, 23 Juli 2020 | 23.18 WIB Last Updated 2021-05-19T09:48:22Z

Dok.Foto , Wakil Bupati Pidie, Fadhullah
TM.Daud.ST Saat Memotong Pita Peusijuek Sekretariat FOKUSGAMPI 


Gemarnews.com, Banda Aceh - Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie (FOKUSGAMPI Banda Aceh) melaksanakan peresmian Kantor Sekretariat Fokusgampi Banda Aceh, Di Jalan Syiah Kuala komplek pertokoan Darul Ulum No 10 Kec.Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Kamis (23/7/20). 



Dalam kesempatan ini merupakan momentumnya untuk kita laksanakan silaturahmi dengan masyarakat Pidie Di Banda Aceh dan seluruh Keluarga Besar Fokusgampi tidak terlepas juga dengan pemerintah Kabupaten Pidie dan Pemerintahan Kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan ini pemotongan pita sebagai simbol dari peresmian Kantor Sekretariat Fokusgampi Banda Aceh yang dilakukan oleh Wakil Bupati Pidie Fadhullah TM Daud.ST dan di saksikan oleh para mantan Ketua Umum Fokusgampi dari masa ke masa beserta seluruh tamu undangan.

Turut hadir pula pada saat acara peresmian Kantor Sekretariat Fokusgampi Banda Aceh dari perwakilan DPR ACEH H.Ihsanuddin MZ.SE.MM, Komandan Satuan Brimob Polda Aceh yang di wakili, Ketua DPD I KNPI Aceh Wahyu Saputra.SE, Pemerintah Kota Banda Aceh yang di wakili oleh Kadispora, anggota DPRK kota Banda Aceh Syarifah Munira.SAg, Sabri Badruddin.ST , Daniel Abdul Wahab beserta para Forkopimcam Kecamatan Kuta Alam dan para tokoh masyarakat Pidie di Banda Aceh.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum Fokusgampi Banda Aceh M.Deni Fitriadi.SH mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh penyumbang dana dan semangat dari seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan keberadaan kantor ini dan sampai pada acara peusijuk ini, serta kepada seluruh jajaran kepengurusan Fokusgampi Periode 2019-2021, "Ujannya.

"Deni juga menyampaikan kita memberikan luang sebesar-besarnya kepada setiap 23 paguyuban kecamatan Kabupaten Pidie di Banda Aceh untuk mempergunakan Kantor ini dalam setiap acara yang di laksanakan, kantor ini milik kita bersama juga milik masyarakat Pidie dalam hal ini kami sangat mementingkan azaz kemaslahatan. 

"Kita berharap dengan adanya kantor sekretariat ini menjadi modal semangat kita bersama dalam menjalankan silaturahmi yang baik dan program-program yang akan kita jalankan menjadi manfaat kepada orang banyak, dalam kesempatan ini pula kami sangat berharap adanya kantor sekretariat Fokusgampi Banda Aceh secara permanen," tutupnya. 

×
Berita Terbaru Update