Notification

×

Iklan ok

Wakil Bupati Pijay : Ulama Garda Terdepan Dalam Membimbing Generasi Kader Bangsa dan Agama

Rabu, 08 Juli 2020 | 19.33 WIB Last Updated 2020-07-08T12:56:45Z

Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi, SE, M.Si, membuka Rakor Pimpinan Dayah Cabang Alumni Darur Munawarah Se - Aceh, Rabu (08/07/2020)
Gemarnews.com, Pidie Jaya - Keberadaan lembaga dayah dalam pengembangan pendidikan di Aceh sangatlah penting, kehadirannya dibutuhkan membentuk umat berpengetahuan, jujur, cerdas, rajin dan tekun beribadah.

“Ulama dayah telah berjuang di garda terdepan dalam membimbing generasi kader bangsa dan agama,” ujar  Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si dalam sambutanya saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan Dayah Cabang Alumni Darul Munawwarah Kuta Krueng, Rabu (8/7/2020).

Kiprah Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng Kabupaten Pidie Jaya selama 56 Tahun telah melahirkan para Ulama dan ribuan kader Ulama, Lanjut Waled


“Selama 56 tahun berkiprah telah melahirkan ribuan kader ulama serta 147 Dayah Cabang Darul Munawwarah di Aceh,” ungkapnya.

Selain itu Wakil Bupati Pidie Jaya sangat mendukung program dan kegiatan Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng untuk melahirkan generasi serta kader ulama yang tangguh, kuat di bidang aqidah, akhlaq dan syari’ah.

“Saya mendukung penuh program-program kegiatan Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng untuk melahirkan generasi dan kader ulama,” pungkasnya.

Rakor tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh H. Usman El Madny, S. Ag. MM, dan Kepala Dinas Pendidikan Dayah Pidie Jaya Agussalim Umar S. Pd, M. Ed di Komplek Putra Dayah Darul Munawwarah Gampong Kuta Krueng Kecamatan Bandar Dua Pidie Jaya. (Nas)







×
Berita Terbaru Update