Notification

×

Iklan ok

81 Kantong Darah Persembahan Kyriad Muraya Hotel

Rabu, 26 Agustus 2020 | 14.08 WIB Last Updated 2020-08-26T07:08:19Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh bekerjasama dengan Hotel Kyriad Muraya Aceh mengelar kegiatan donor darah di Hotel Kyriad Muraya Aceh Ruang Meeting Lantai I, Rabu (26/8/2020).

Kegiatan donor darah ini agenda rutin donor darah dua bulan sekali. Bendahara PMI Banda Aceh Dra. Uswatun Hasanah berserta HR Manager Hotel Kyriad Muraya Andi Munandar memantau langsung pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di Hotel Kyriad Muraya Aceh
Kegiatan donor darah di ikuti oleh HR Manager, Karyawan Hotel Kyriad Muraya, TNI, Polri, swasta, BUMN, tamu hotel serta masyakarat umum, peserta sangat antusias mengikuti donor darah berhasil mengumpulkan darah sebanyak 81 kantong darah.

HR Manajer Hotel Kyriad Muraya Aceh Andi Munandar saat dikonfirmasi menjelaskan “Kegiatan donor darah yang kita lakukan rutin dua bulan sekali, yang sudah kita lakukan sejak beroperasi hotel Kyriad Muraya tahun 2017.

Acara ini bagian dari CSR kita yg mana kita tetap mensupport Kota Banda Aceh dalam hal ini PMI Kota Banda Aceh yang kita ketahui masih kekurangan persediaan darah di saat pandemi covid-19.

Alhamdulillah para pendonor yang hadir dari TNI, Polri, BUMN, Swasta dan juga masyarakat umum. Pada inti nya donor darah yang kami selenggarakan terbuka untuk semua lapisan, tutur Andi Munandar.

Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah ini kami bisa membantu memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Banda Aceh untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

Bendahara PMI Banda Aceh Dra. Uswatun Hasanah saat dikonfirmasi menjelaskan “Kita berterimakasih sekali kepada Hotel Kyriad Muraya dan KPNI Aceh yang telah rutin melaksanakan kegiatan donor darah.

Serta terimakasih kami ucapkan kepada pendonor sukarela yang telah menyumbangkan darahnya untuk kemanusian.

Dengan adanya kegiatan donor darah rutin bisa membantu PMI Banda Aceh dalam memenuhi kebutuhan darah untuk masyarakat yang membutuhkan darah. (m)
×
Berita Terbaru Update