Notification

×

Iklan ok

Media Anak Bangsa Laksanakan Turnamen Bola Kaki

Minggu, 23 Agustus 2020 | 23.42 WIB Last Updated 2020-08-23T16:42:41Z
Dok.Foto Teuku Jamalul Iqbal, SH selaku pimpinan redaksi media anak bangsa 


Gemarnews.com -Langsa, Pelaksanaan Turnamen Bola kaki dalam rangka Hut Kemerdekaan RI Ke.75 dan Aceh Damai Cup  tema "Dengan Turnamen Bola Kaki Mari Kita Olahragakan Masyarakat Dan Masyarakatkan Olahraga Agar Generasi Muda Bangsa Terhindar Dari Jeratan NARKOBA".
PT.Media Anak Bangsa Group membuka Pendaftaran Turnamen Bola Kaki CUP II untuk generasi muda usia 23 tahun .

Teuku Jamalul Iqbal, SH selaku pimpinan redaksi media anak bangsa menyampaikan kepada Media Gemarnews Minggu, 23 Agustus 2020 di Merdeka Rock Cafe. 

Jamalul Iqbal mengatakan pembukaan turnamen ini untuk 3 wilayah Kabupaten/Kota yang meliputi Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang. 
Selanjutnya Iqbal menambah menyampaikan bahwa pendaftaran ini dibuka sejak tanggal 24 Agustus sampai dengan 30 Agustus 2020." ujar Iqbal. 
Sedangkan Untuk persyaratan pendaftarannya, club-club dapat diwakili oleh managernya dalam pengambilan formulir. Biaya pendaftaran adalah Rp.500.000, dan untuk pemainnya yang didaftarkan wajib melampirkan foto copy Akte Kelahiran atau Ijazah. "pungkas Iqbal. (23/8/20).

Ada pun lokasi sekretariat pendaftaran untuk sementara melalui WA: 082165868834 atas nama T. Jamalul Iqbal, SH. Selanjutnya Iqbal menambahkan sistem yang diberlakukan adalah sistem gugur, mengingat masa pandemi covid-19 agar tidak terlalu banyak menghabiskan waktu pelaksanaan maka sistem gugur lah yang menurut kami anggap tepat.
Iqbal berharap bagi sponsor yang ingin bergabung kita persilahkan agar segera konfirmasi terkait logonya yang akan kita naikkan di spanduk yang akan kita pasang di tiga kabupaten dan maupun di dalam lapangan Stadion Kota Langsa. "tutupnya. (Khairul)
×
Berita Terbaru Update