Notification

×

Iklan ok

HMI Cabang Takengon Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Selasa, 18 Agustus 2020 | 23.44 WIB Last Updated 2020-08-18T16:47:21Z
Dok.Foto, HMI Cabang Takengon saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Kebet, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

GEMARNEWS.COM - TAKENGON, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kampung Kebet, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah yang menghanguskan 4 unit rumah beberapa waktu lalu.

Koordinator kegiatan, Edi Saputra yang merupakan salah satu kader HMI Aceh Tengah mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut bersumber anggaran dari penggalangan dana yang dilakukan oleh kader HMI selama beberapa hari terakhir.

"Kami melakukan pengalangan dana untuk disalurkan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kabupaten Aceh Tengah dan di Kabupaten Bener Meriah secara berturut-turut dalam beberapa hari terakhir. Semoga saja bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban" ungkap Edi kepada GEMARNEWS.COM, Selasa (18/08/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua HMI Cabang Takengon, Suyanto menyampaikan, pihaknya juga masih membuka open donasi dan melakukan galang dana sampai dua hari ke depan untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Bener Meriah. 

"Alhamdulillah telah kita salurkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Kampung Kuyun dan juga Kampung Kebet, Aceh Tengah. Kami masih membuka donasi dan melakukan galang dana sampai dua hari ke depan, dan rencananya nanti juga akan kita salurkan langsung untuk korban kebakaran yang terjadi di Bener Meriah," tutup Suyanto.

Liputan : Mulya Akbar
×
Berita Terbaru Update