Notification

×

Iklan

Iklan

Hut Ke 47, Bank Aceh Syariah Gelar Donor Darah

Kamis, 06 Agustus 2020 | 14.31 WIB Last Updated 2020-08-06T07:31:39Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - PT. Bank Aceh Syariah bekerjasama dengan Palang Merah Inondesia (PMI) Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di halaman kantor pusat Bank Aceh Syariah, Batoh, Kamis (6/8). 

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT Bank Aceh Syariah ke-47 tahun.

Kegiatan donor darah di ikuti oleh karyawan dan nasabah Bank Aceh Syariah, kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan darah sebanyak 18 kantong.

Direktur utama PT. Bank Aceh Syariah Haizir Sulaiman saat dikonfirmasi menjelaskan “dalam usia Bank Aceh Syariah yang ke 47 tahun yang kami rayakan pada hari ini, kami mengajak seluruh karyawan Bank Aceh Syariah untuk rutin mendonorkan darahnya, di samping faktor kesehatan dan yang lebih penting bahwa setetes darah menyelamatkan jiwa orang lain.

Mudah-mudahan dengan donor darah yang kita lalukan bisa menjadi amal ibadah dan membantu sesama di antara kita masyarakat Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagnya mengucapkan selamat HUT PT. Bank Aceh Syariah yang ke 47 tahun, terimakasih kepada Direktur Bank Aceh Syariah yang telah bekejasama dengan PMI Banda Aceh untuk terus membantu masyarakat dengan donor darah
Semoga darah yang disumbangkan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan darah. (ms)
×
Berita Terbaru Update