Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Musda, Golkar Pidie Jaya Bentuk Panitia Pelaksana

Senin, 03 Agustus 2020 | 20.39 WIB Last Updated 2020-08-04T02:05:07Z

rapat DPD II Partai Golkar Pidie Jaya

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda), partai Golkar Kabupaten Pidie Jaya gagas pembentukan panitia pelaksana.

Bertempat di sekretariat partai Golkar, Senin (3/8/2020). Puluhan kader partai beringin itu pun gelar rapat dengan agenda pembentukan penitia pelaksana Musda.

Dipertemuan itu, Plt. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Pidie Jaya, Khalid, S.PdI menyampaikan kepada seluruh kader partai yang telah ditunjuk sebagai penitia pelaksana kegiatan untuk menyiapkan semua kebutuhan pelaksanaan Musda nantinya.

Kegiatan musda tersebut sesuai dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, yang akan kita laksanakan pada tanggal 25 Agustus 2020, tambah wabid Media DPD I Aceh.

“Musda ini agenda utamanya evaluasi kepengurusan dan penyusunan program kerja untuk lima tahun kedepan dan pertanggung jawaban , pemilihan ketua, rencananya akan digelar di wisma Ananda Meureudu ,

Khalid berharap, kegiatan Musda ke-4 DPD II Partai Golkar Kabupaten Pidie Jaya tersebut dapat terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan apapun, semua pengurus dan kader harus mensukseskan agenda besar  partai berlambangkan pohon  beringin itu.

Ini partai kita, kalau bukan kita siapa lagi yang berbuat untuk partai kita . Oleh karena itu saya berharap pelaksanaan Musda ini dapat terlaksana dengan baik dan demokratis.

Bahwa pelaksanaan Musda Ke-4 nanti juga akan menerapkan protokol kesehatan dan juga akan meminta izin  Kapolres Pidie Jaya dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupatenpidie Jaya, lanjutnya

“Mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19, maka kita akan mengutamakan protokol kesehatan dan nanti kita akan minta izin dari Tim Gugus Tugas Covid-19,” tandasnya
Pada kesempatan tersebut, telah terbentuk susunan kepanitiaan Musda ke-4 Partai Golkar Kabupaten Pidie Jaya . Dimana Setering Committee (SC) di Ketuai oleh Asri Abubakar dengan ,Sedangkan sebagai Ketua Organizing Committee (OC), T. Zikri ,S.Sos.I. (nas)

×
Berita Terbaru Update