Notification

×

Iklan

Iklan

Musda Ke V, Agusri Samhadi Pimpin Partai Golkar Abdya

Rabu, 12 Agustus 2020 | 02.00 WIB Last Updated 2020-08-11T19:02:18Z
Dok.Foto, Agusri Samhadi, SH.I (kemeja kuning nomor tiga dari kiri) bersama rekan setelah dikukuhkan menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Abdya [YG/Gemarnews.com]

GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) V  di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berlangsung di Arena Motel Kecamatan Blangpidie, Selasa (11/8/2020).

Musda Partai Golkar yang ke V ini mengambil tema 'Kita Satu Untuk Kesejahteraan Aceh dan Kemajuan Indonesia'.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Drs. H.T Muhammad Nurlif, SE serta berbagai element beberapa partai politik dan perwakilan organisasi masyarakat, serta juga turut dihadiri Bupati Abdya.

Bupati Abdya, Akmal Ibrahim dalam amanatnya menyampaikan bahwa Partai Golkar adalah salah satu partai besar yang ikut berkontribusi dalam membangun negeri dan bangsa Indonesia khususnya Abdya.

"Partai Golkar adalah salah satu partai yang ikut peduli dengan kesejahteraan rakyat dan bangsa saat ini, partai ini juga melahirkan tokoh tokoh kader partai yang hebat," ungkap Bupati Akmal.

Amatan GEMARNEWS.COM, rangkaian kegiatan Musda V Partai Golkar Abdya berjalan dengan tertib dan secara demokrasi. Hasil akhir yang dicapai dalam musyarawah ini terpilihnya Ketua DPD II Partai Golkar yang baru, yaitu Agusri Samhadi, SH.I menggantikan H. RS. Darmansyah, SE. 

Liputan : YG
Editor : TR
×
Berita Terbaru Update