Notification

×

Iklan

Iklan

PDIP Aceh Laksanakan Upacara Kemerdekaan RI dalam Suasana Covid19

Senin, 17 Agustus 2020 | 15.57 WIB Last Updated 2020-08-17T09:00:13Z
Dok.Foto Ketua PDIP Aceh Sedang Bertindak sebagai Inspektur Upacara 



Gemarnews.com , Banda Aceh , Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan , Provinsi Aceh  melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 yang dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Aceh , pada hari Senin 17 Agustus 2020.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud. 

Dalam amanatnya, Muslahuddin Daud menyampaikan pentingnya bagi segenap rakyat indonesia dan terkhusus bagi Kader PDI Perjuangan untuk senantiasa secara solid mengisi anugerah kemerdekaan ini dengan ikut terlibat secara aktif mensukseskan pembangunan nasional. Peran aktif ini, dapat dilakukan dengan kesadaran mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat dan berlandaskan semangat kegotongroyongan. 

Visi Indonesia Maju yang menjadi tema tahun ini, dengan penekanan pada kebanggaan menggunakan produk buatan indonesia, adalah sebuah jalan menuju kejayaan dengan tekad meningkatkan produksi dan produktivitas kita dalam kehidupan sehari-hari. Maka untuk itu diperlukan sumberdaya manusia yang terampil, cermat dan mampu beradaptasi dengan perkembangan dunia. 

Kami mengajak masyarakat Aceh untuk selalu mengobarkan semangat optimisme, karena ditengah kondisi dunia dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini, sesungguhnya semangat optimisme dan kesadaran untuk saling mengisi dan menguatkan komitmen kita pada kemajuan bangsa ini sedang diuji. 


Muslahuddin Daud mengatakan pada Agustus 2020 kali ini pandemi masih melanda beberapa wilayah dan kota di Indonesia, khususnya Provinsi Aceh dan ini berdampak pada kemeriahan yang ada pada setiap bulan Agustus.

"Meski demikian jangan sampai semangat kemerdekaan kita berkurang sedikitpun. Kita harus tetap semangat dalam kondisi apapun," uja Muslahuddin  usai melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke-75 di Kantor DPD PDIP Aceh 

Upacara yang diselenggarakan secara sederhana ini juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang berjalan dengan penuh khidmat.

Maka sudah sepatutnya mulai saat ini kita kuatkan komitmen kita untuk mencintai dan bangga menggunakan produk-produk dalam negeri. Dengan komitmen ini kita harapkan penguatan ekonomi nasional akan mampu menjadi pondasi yang kokoh dalam menghadapi kompetisi global, khususnya kondisi ekonomi ditengah ancaman resesi yang diakibatkan oleh pandemi ini. Mari kita buktikan, bahwa kita adalah bangsa pemenang ungkap Muslahuddin .
×
Berita Terbaru Update