Notification

×

Iklan ok

Kepala BNNK Pijay: Jangan Coba-Coba Narkoba

Selasa, 01 September 2020 | 15.31 WIB Last Updated 2020-09-01T13:52:12Z

Kepala BNNK Pidie Jaya, AKBP Werdha Susetyo, SE, saat memaparkan materi dalam kegiatan Sosialisasi Narkoba di gampong Alue Mee Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie Jaya terus mengampanyekan gerakan anti narkoba. 

Dalam rangka membentuk gampong Bersinar (bebas narkoba) di kabupaten Pidie Jaya,  di rencanakan akan  di launching dengan menghadirkan kepala BNN Provinsi, maka BNNK terus melakukan kampanye, ujar Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pidie Jaya, Werdha Susetyo.SE, Selasa (01/9/2020).

Werdha menyampaikan beberapa hal tentang pentingnya hidup sehat dan produktif tanpa narkoba. Ia mengingatkan agar masyarakat tidak coba-coba menyalahgunakan dan mengedarkan narkoba, sebab narkoba dapat menimbulkan ketergantungan yang dapat mengganggu fisik dan mental penyalahguna.

“Kami berharap, masyarakat Alue Mee khusunya dan Pidie Jaya Umumnya dapat mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Yang lebih penting lagi adalah jangan ada yang coba-coba menyalahgunakan narkoba. Mari kita hidup sehat dan produktif tanpa narkoba,”imbau Werdha.

Bagi masyarakat yang terlanjur menyalahgunakan narkoba dan ingin direhabilitasi, BNNK Pidie Jaya membuka pintu selebar-lebarnya.

“Yang terlanjur menyalahgunakan narkoba, agar segera lapor diri di klinik BNNK Pidie Jaya untuk kami obati. Kami tak memungut biaya sepeserpun untuk kegiatan rehabilitasi ini,” ucap
Perwira kepolisian dua bunga melati ini.
 
Sebaliknya, Werdha memberikan peringatan keras kepada kurir, pengedar dan bandar narkoba yang coba-coba melakukan aktifitasnya di wilayah Pidie Jaya, “Bagi pengedar, tidak ada jalan lain, harus kita tangkap dan tembak di tempat, karena mereka adalah musuh negara,” tegasnya.

Saat ini kita BNNK tengah memutuskan jaringan tikus yang ada di Kabupaten yang terkenal dengan kuliner khasnya ini, kita telah tau semua jalur yang di gunakan oleh para kurir, cuma menunggu saatnya saja.

Di hadapan para masyarakat Alue Mee, Muspika dan Organisasi Mitra BNNK Yaitu IKAN, Perwira Menengah Kepolisian ini mengingatkan kepada semua lapisan masyarakat untuk bersama - sama kita gandeng tangan dalam menyelamatkan anak bangsa dari tangan para perusak otak anak kita yaitu bandar dan kurir narkoba.

Werdha mengucapkan terimakasih kepada pak keuchiek, perangkat gampong dan masyarakat gampong Alue Mee, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya atas dukungan dan partisipasinya dalam ikut mendukung pogram BNNK, Pangkasnya. (nas)



×
Berita Terbaru Update