Notification

×

Iklan ok

Bakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat, Laksanakan Patroli Sambang Desa di Gampong Alue Awe

Rabu, 21 Oktober 2020 | 05.44 WIB Last Updated 2020-10-20T22:44:23Z
Gemarnews.com
Satbrimobda Aceh.
Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta bersilaturahmi dengan masyarakat personil kompi 1 Yon B Pelopor melaksanakan patroli sambang Desa sebagai bentuk Bakti Brimob untuk masyarakat yang di laksanakan di Gampong Alue Awe Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe Selasa (20/10/2020).

Danyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Danki 1 Yon B Por Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H. mengatakan bahwa " tujuan dilaksanakan patroli untuk menjaga keamanan di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor dan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan"

Kegiatan patroli ini difokuskan untuk memantau situasi dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta di seputaran Lhokseumawe.

"Pada kegiatan patroli kita tetap mengingatkan kepada Masyarakat untuk mematuhi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kami berharap kegiatan  patroli ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga dan memelihara ketertiban masyarakat." Tutup Iptu.Nafis
×
Berita Terbaru Update