Notification

×

Iklan ok

Hindari Salah Paham, HCA Buat Kesepakatan Dengan Abang Becak RSUTP Abdya

Kamis, 26 November 2020 | 19.28 WIB Last Updated 2020-11-26T12:28:22Z
Dok.Foto, Abang Becak RSUTP Buat Kesepakatan Dengan HCA di salah satu warung kopi di Abdya.

GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Persatuan Abang Becak lingkungan Rumah Sakit Umum Teuku Pekan (RSUTP) membuat kesepakatan bersama Yayasan Herry Center Abdya (HCA), kesepakatan tersebut dibuat atas dasar adanya operasional Ambulance yang saling mendukung dengan abang becak.

Pada pertemuan singkat itu, perwakilan Persatuan Abang Becak RSUTP dan beberapa orang dari unsur dewan pengawas dan tokoh masyarakat simpatisan HCA.

Koordinator HCA, Abdul Razak menyebutkan, pihaknya tidak bermaksud lain dengan meluncurkan dua buah Ambulance, justru akan mengedepankan profesional kerja dilapangan, sehingga saling mendukung lintas pihak yang terlibat.

"Kita hadir 100 persen untuk sosial masyarakat, kita tidak bermaksud ingin menyaingi siapapun, termasuk abang becak. Kesepakatan kita buat supaya kedepan tidak terjadi selisih faham, ambulance HCA punya SOP yang berlaku dan itu harus ditaati oleh para sopir," ujar Razak.

Sedangkan itu, Samsuar salah seorang abang becak mengakui atas sikap salah faham yang sebelumnya merasa Ambulance telah mengurangi pendapatan pihaknya, sehingga melalui kesepakatan tersebut abang becak merasa perlu mengevaluasi setiap anggota nantinya, dan saling memahami tupoksi dari kedua belah pihak. 

"Kita sudah melakukan kesepakatan bersama, selaku perwakilan becak saya bertanggung jawab atas anggota saya yang sering lewat membawa pasien diperkarangan RSUTP, kita akan sampaikan ke mereka," tutup Samsuar. (Red)
×
Berita Terbaru Update