Notification

×

Iklan ok

Unmuha Mandapatkan Predikat Perguruan Tinggi Swastas Terbaik di Aceh Versi LLDikti XIII Aceh

Kamis, 26 November 2020 | 20.58 WIB Last Updated 2020-11-26T13:58:35Z
Dok.foto acara Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan LLDikti Wilayah XIII di Grand Bayu Hill Takengon, Aceh Tengah


Gemarnews.com,Banda Aceh -Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Terbaik kategori Universitas melalui penilaian aspek kelembagaan dan sumber daya manusia tahun 2020 di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XIII Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala LLDikti Wilayah XIII Prof. Dr. Faisal, S.H., M. Hum, kepada Rektor Unmuha, Dr. H. Aslam Nur, MA pada acara Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan LLDikti Wilayah XIII di Grand Bayu Hill Takengon, Aceh Tengah, Rabu Malam (25/11/2020).
 
"Alhamdulillah dan puji syukur kepada Allah Unmuha dinobatkan sebagai PTS Terbaik kategori Universitas  di lingkungan LLDikti Wilayah XIII Aceh. Ini semua dapat dicapai atas kerja sama dan kerja keras para civitas akademika Unmuha,”  ujar Rektor Unmuha Aslam Nur.

Rektor melanjutkan, pemeringkatan ini dilakukan dengan penilaian kinerja kelembagaan diantarannya nilai akreditasi institusi dan program studi yang ada. Kemudian kinerja penelitian dan publikasi, kualitas dan kualifikasi dosen, jabatan akademik dosen, kinerja kemahasiswaan dan sebagainya.

"Saya bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada semua pihak dosen, karyawan, mahasiswa, alumni, dan stakeholder lain, instansi negeri dan swasta atas dukungannya selama ini. Semoga penghargaan  ini menjadi barokah untuk kita semua," kata Rektor Unmuha.

Selain Unmuha, penerima penghargaan tersebut juga di terima oleh STKIP BBG Banda Aceh sebagai PTS Terbaik kategori Sekolah Tinggi dan Akper Kesdam Iskandar Muda Banda Aceh sebagai PTS Terbaik kategori Akademi.
×
Berita Terbaru Update