Notification

×

Iklan

Iklan

Komisariat HMI-MPO Umuslim Cabang Bireuen Gelar Donor Darah

Kamis, 17 Desember 2020 | 22.23 WIB Last Updated 2020-12-17T15:23:19Z
Bireuen l Gemarnews.com - Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Komisariat Umuslim, Bireuen bersama Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM), Kamis (17/12/2020) melakukan aksi sosial yaitu donor darah.

Kegiatan donor darah kerjasama dengan UTD RSUD Bireuen berlangsung di alun-alun kawasan Tugu Kota Juang Bireuen berlangsung mulai pukul 09.00 WIB, Kamis (17/12/2020).

Ketua Umum HMI MPO Komsat Umuslim Bireuen, Arizal kepada Media mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di adakan oleh HMI MPO Umuslim selama 6 bulan sekali dan bentuk nyata dalam meningkatkan kepedulian Sosial dari HMI dalam membantu masyarakat di bidang sosial. Di harapkan kegiatan yang kami selenggarakan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan. Tegas Muhammad Arizal. 

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia Pelaksana kegiatan M. Azizul mengatakan Kegiatan donor dari kali ini dengan Tema : "Selamatkan Umat dengan Donor Darah". Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu Unit Transfusi Darah (UTD) yakni Palang Merah Indonesia (PMI). 

Stok darah yang terkumpul di kegiatan tersebut sebanyak 27 kantong. Pendonor ada dari Mahasiswa, Masyarakat, dan ikut serta TNI/Polri. 

Saya berharap dengan kegiatan ini bisa berguna untuk meningkatkan kesehatan bagi pendonor  sendiri juga bisa berdampak positif bagi seluruh masyarakat. 

Terimakasih untuk Semua teman-teman HMI, GPPM, Masyarakat, UTD, Kodim 0111 yang telah membantu panitia dalam menyukseskan kegiatan ini. Semoga apa yang kita lakukan bisa menjadi amal jariah dan bisa menambah pahala. Ungkap Azizul.
×
Berita Terbaru Update