Notification

×

Iklan ok

Perayaan Maulid Nabi di Balai Darul Ilmi di Rangkai dengan Aneka Lomba

Sabtu, 26 Desember 2020 | 23.39 WIB Last Updated 2020-12-26T16:39:39Z
Dok.foto Perayaan Maulid di Balai Darul Ilmi Gampong Lamjabat Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh 



Gemarnews.com , Banda Aceh- Perayaan Maulid di Balai Darul Ilmi Gampong Lamjabat Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh dimasa pandemi covid-19 tetap berjalan dan mengikuti protokol kesehatan ungkap Tgk. Alizar, S.Ag,M.Hum Kadisdik Dayah Banda Aceh melalui Kabid SDM dan Manajemen Muhammad Syarif, SHI,M.H. 

Kegiatan Maulid tersebut berjalan dengan meriah. Tgk. Nazaruddin Pimpinan Balai Pengajian Darul Ilmi mengatakan, Maulid Nabi kali ini dirangkai dengan aneka lomba meliputi; lomba cerdas cermat, lomba baca kitab, lomba pidato, lomba hafalan ayat-ayat pendek, lomba azan dan lomba ceramah agama.

Sabtu, 26 Desember 2020, rombongan punggawa Disdik Dayah Banda Aceh yang diwakili Muchlis, S.Sos,MM Sekdis, Marwan, SE, Ak,M.Si Kasubbag Program, Keuangan dan Pelaporan serta Muhammad Syarif, SHI,M.H Kabid SDM dan Manajemen memenuhi undangan Maulid Nabi, diawali dengan ceramah agama dan dirangkai dengan pembagian hadiah. Jejeran hidangan Maulid tersusun rapi sesuai peruntukannya. Tradisi Maulid Nabi di Banda Aceh tetap berlangsung seperti biasanya dengan menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, ungkap Muchlis. 
×
Berita Terbaru Update