Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hut 60, Jasa Raharja Aceh Kumpul 66 Dara

Rabu, 02 Desember 2020 | 15.33 WIB Last Updated 2020-12-02T08:33:59Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh bekerjasama dengan PT. Jasa Raharja Cabang Aceh menggelar kegiatan donor darah di Kantor Jasa Raharja, Rabu (02/12). Kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Jasa Raharja ke 60 tahun.

Kegiatan donor darah di ikuti oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh, Wadir Lantas Polda Aceh, TNI, Polri, Dishub, Karyawan PT. Jasa Raharja dan masyarakat umum. Peserta donor darah sangat antusias mengikuti donor darah dan berhasil mengumpulkan darah sebanyak 56 kantong.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Aceh Mulkan, S.E., M.Si., AAAI-K saat dikonfirmasi menjelaskan “pada hari ini kita melaksanakan donor darah dalam rangka HUT PT. Jasa Raharja yang ke 60 tahun. Kami menyadiri bahwa banyak masyarakat yang membutuhkan darah makanya pada kesempatan ini kami melaksanakan donor darah.
Saya mewakili kawan-kawan menghimbau kepada masyarakat yang sehat untuk membantu saudara-saudara kita yang membutukan darah melalui PMI Banda Aceh, semoga darah yang kita donorkan bisa berguna bagi orang yang membutuhkan".

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hangy menyampaikan “selamat HUT PT. Jasa Raharja yang ke 60 tahun", semoga Jasa Raharja semakin jaya untuk negeri. Terimakasih kepada Kepala PT. Jasa Raharja dan jajaran yang telah melaksanakan donor darah semoga kegiatan ini terus berlangsung rutin dua bulan sekali. (M)
×
Berita Terbaru Update