Notification

×

Iklan

Iklan

Pipa PDAM Bocor, Personel Posramil Lembah Sabil Bantu Petugas

Rabu, 02 Desember 2020 | 15.32 WIB Last Updated 2020-12-02T08:32:39Z

GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Dalam rangka Upaya Penyaluran Air Bersih di Wilayah Binaannya, Serda Yasir Arafat  Anggota Posramil 09/Lembah Sabil  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat dan Petugas PDAM untuk memperbaiki Pipa Air Bersih yang bocor, tepatnya di Pinggiran Jalan Desa Cot Ba'U Kecamatan Lembah Sabil , Rabu (2/12/20).

Ini merupakan Kewajiban saya Selaku Pembina Desa untuk bagaimana caranya agar Warga di Desa Binaan Saya layak mendapatkan Air Bersih untuk Kebutuhan Sehari-hari mereka” ucap Serda Yasir Arafat ditengah-tengah pekerjaannya dalam membantu perbaikan Pipa tersebut.

Kegiatan ini pun mendapat respon Positif dari petugas PDAM  Adi Rahman yang diakhir Kegiatan mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang sudah turun serta dalam membantu perbaikan pipa air bersih, sehingga Pekerjaan dapat selesai tepat waktu.

Dia juga meminta masyarakat merawat pipa air yang sudah di pasang  dan jangan lakukan aksi pencurian air dengan tidak melapor pada petugas PDAM saat pemasangan pipa kerumah warga itu bisa menimbulkan kerusakan apa bila bukan ahlinya yang memasang dan bisa mengakibatkan terhambatnya saluran air ke pemukiman warga ungkap Adi Rahman. (Rls)
×
Berita Terbaru Update