Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Bulan Pasca Melahirkan, IRT di Abdya Tewas Tergantung

Minggu, 03 Januari 2021 | 14.35 WIB Last Updated 2021-01-03T07:37:01Z
Dok.Foto, Rumah SM,36, yang ditemukan tewas tergantung di Gampong Gelumpang Payong, Blangpidie, Abdya, Minggu (3/1/2021)

GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SM,36, warga Gampong Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ditemukan tewas tergantung dirumahnya.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Erjas Dasmi mengungkapkan, menurut hasil penyelidikan sementara penyebab kematian korban karena bunuh diri.

"Saat ini masih dilakukan identifikasi dan penyelidikan, namun dugaan sementara karena bunuh diri," ujar AKP Erjan kepada awak media di lokasi kejadian, Minggu, 3 Januari 2021.

AKP Erjan menambahkan, menurut pengakuan suami korban, Ismail,40, selama ini dia dan istrinya tidak ada permasalahan dengan orang lain, setelah melahirkan pikiran istrinya sering kosong dan depresi.

"Pengakuan suami korban selama ini tidak ada masalah, tapi pasca melahirkan korban sering depresi. Bahkan sebelum ditemukan, suami korban sempat meminta korban untuk merebus jagung, karena suaminya mau mengantar gas," ungkap AKP Erjan

 AKP Erjan, membeberkan, kondisi korban saat ditemukan tergantung dengan tali yang digunakan sebagai gantungan ayunan anaknya.

"Saat ditemukan sekira pukul 10.00 Wib setelah suami korban mengantar gas ke terminal, kondisi korban tidak bernyawa dan tergantung di seutas tali nilon gantungan ayunan," beber Erjan. (TR/YG)
×
Berita Terbaru Update