Notification

×

Iklan

Iklan

Ilham Mendapatkan Bantuan Masa Panik Dari Dinsos Pijay

Minggu, 10 Januari 2021 | 13.16 WIB Last Updated 2021-01-10T06:19:56Z


Kepala Dinas Sosial Pidie Jaya Rapiati, SE, menyerahkan bantuan masa panik kepada Ilham korban kebakaran di Desa Meunasah Bie, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya.

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di desa Meunasah Bie, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (10/01/2021). 

“Bantuan yang kita serahkan ini guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,” kata Kepala Dinas Sosial Pidie Jaya, Rapiati, SE, kepada Gemarnews.com.

Bantuan masa panik tersebut diserahkan kepala Dinas Sosial Pidie Jaya Rapiati, SE.

“Bantuan yang kita serahkan ini guna membantu dan meringankan beban Saudara Ilham dan keluarga yang tertimpa musibah,” Ujar Kepala Dinas Sosial Pidie Jaya Rapiati, SE didampingi 
Kasi Pskbs Ns. Atailah S.Kep, Kasi Pskba Muslem dan koordinator Tagana Pijay Hendra Wansyah,Keuchik desa Meunasah Bie dan Masyarakat setempat.

Rapiati mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut diantaranya Pangan berupa beras, minyak goreng, telur sedangkan Sandang berupa kain, baju, tas sekolah, kasur bed lipat, kasur lipata, peralatan dapur, family kit dan foofware.

Seperti diberitakan musibah kebakaran yang menghanguskan satu rumah warga di Meunasah Bie, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, tidak ada korban jiwa, Minggu (10/1/2021) sekitar pukul 02.00 WIB pagi.

Akibat kejadian tersebut kerugian materi berupa seluruh isi bangunan yang hangus diperkirakan mencapai Rp 50 juta.(nas)

×
Berita Terbaru Update