Notification

×

Iklan ok

Mengenang 1 Tahun Meninggal H. Saifannur Keluarga Adakan Do,a Bersama dan Santuni Ratusan Anak Yatim

Selasa, 19 Januari 2021 | 20.37 WIB Last Updated 2021-01-19T15:11:52Z

Gemarnews.com l Bireuen - Dalam Rangka Mengenang 1 Tahun Meninggalnya Bupati Bireuen, Keluarga besar (Alm) H. Saifannur menggelar Doa bersama di sertatakan Dengan santuni 300 yatim piatu, Berlangsung di kediaman Rumah Almarhum jalan Nasional B. Aceh – Medan Desa Paya meuneng Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Selasa (19 Januari 3021).


H. Ziaulrahman (H. Uun) Putera almarhum Bupati Bireuen H. Saifannur, S. Sos kepada Kepada Awak Media mengatakan,” Kegiatan dalam rangka mengenang setahun (Meninggal) Ayahanada, selain bermaksud dalam bentuk Syukuran.”


Santunan diberikan kepada sejumlah 300 anak yatim piatu dari kalangan sekolah tingkatan SD/MI sederajat, khusunya yang berdomisili dalam kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.”


“Selain Zikir bersama dan Santunan, dilanjutkan dengan hidangan menu makan yang disediakan untuk para tamu undangan dan kalangan masyarakat sekitar, namun pelaksanaan kegiatan tetap menjaga prokes dengan menyediakan Fasilitas cuci tangan kepada para tamu yang menghadiri,”Kata Uun


“Zikir dan Doa bersama dihadiri seluruh unsur Fokopimda, BUMD dan Jajaran, Tokoh Adat dan Agama, para tamu undangan, Masyarakat Sekitar, selain seluruh kalangan ahli keluarga dari dalam hingga luar Kabupaten Bireuen, mewakili seluruh ahli keluarga” Putra Alm (H. Saifannur) H. Ziaulrahman menuturkan.

×
Berita Terbaru Update