Notification

×

Iklan

Iklan

Kostrad Rujuk Irwandi Ke Rumah Sakit

Minggu, 17 Januari 2021 | 21.05 WIB Last Updated 2021-01-17T14:05:15Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Penderita Tumor mata Irwandi (15) asal Desa Pantang Cot Baloi, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, sudah dirujuk ke RSUD Pidie Jaya.

Anak pasangan Sofyan (46) d
an Maryam (36) warga ini tiba di rumah sakit bersama Saifullah, anggota DPRK Fraksi PA, bersama Koordinator KPAYD, Bripka Jhonni, saat di temui Gemarnews.com, di lobi UGD RSUD Pidie Jaya, Minggu (17/1/2021).

Irwandi (15) anak pasangan dari Sofyan ( 46)  dan Maryamah  warga Gampong pantang cot Baloi Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, akhirnya di rujuk ke RSUD Pidie Jaya, 17/01/2021

Sebelumnya Irwandi sudah pernah dilakukan Operasi kepala di RS Banda Aceh, tapi belum ada perubahan,kata
Maryamah ibunda Irwandi.

" Sakit Irwandi dari semejak lahir, Sudah pernah dilakukan penanganan operasi, tapi sampai saat ini belum ada perubahan."

Mendengar adanya informasi tersebut, Saifullah anggota DPRK membesuk Irwandi ke kediamannya serta mengarahkan agar dapat di rujuk ke RSUD untuk segera mendapatkan perawatan.

Ditemui di lobi IGD RSUD Pidie Jaya Saifullah yang turut di dampingi Bripka Jhonni dari KPAYD serta  Muhammad  Kasem  dari F- PRB Pidie Jaya yang sedang memberikan bantuan selimut kepada Irwandi  dari KPAYD.

Saifullah mengatakan, Irwandi harus di tangani sesegera mungkin, mengingat umurnya masih muda, dan apalagi penyakit tersebut dideranya dari semenjak lahir.

Ia menambahkan, nanti malam doktor spesialis mata baru masuk, jadi hasilnya nanti malam baru kita ketahui apakah Irwandi akan di tangani di RS Pijay atau akan di rujuk ke RS Banda Aceh. 

" Terimakasih kami  kepada Saifullah yang telah merespon keadaan anak kami, saya tidak tau harus mengadu kemana lagi, Hanya Allah SWT tempat bersimpuh memohon petunjuk dan pertolongan, dimana hari ini Allah SWT telah menjawab doa dalam setiap sujud kami, Kepada Bripka Jhonni dan Muhammad Kasem, terulah bergerak dalam bidang kemanusiaan, pangkas ibunda Irwandi dengan mata berkaca-kaca. (nas)

×
Berita Terbaru Update