Notification

×

Iklan

Iklan

Tika Nadia Pimpin Forpis Banda Aceh

Minggu, 17 Januari 2021 | 21.22 WIB Last Updated 2021-01-17T14:22:10Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) PMI Banda Aceh menggelar Musyawarah Forpis di Markas PMI Banda Aceh, Minggu (17/01). Kegiatan ini untuk memilih kembali koordinator Forpis periode 2021-2022.

Pada pelaksaan musyawarah tahun ini seluruh peserta musyawarah di wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan mulai dari cuci tangan, periksa suhu, memakai masker dan juga menjaga jarak. 

Pembukaan musyawarah di hadiri oleh Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny, Kepala Markas PMI Banda Aceh Safriadi Ibrahim, Fasilitator PMR dan seluruh unit PMR se Banda Aceh.

Pada pemilihan Koordinator Forpis ada 8 orang bakal calon koordintor Forpis, setelah melalui proses penyaringan terpilih 2 orang calon koordinator Forpis  yaitu Tika Nadia dari PMR unit SMA Negeri 6 Banda Aceh dan Nuri Arifa dari PMR unit SMA Negeri 12 Banda Aceh

Dalam pemilihan Tika Nadia perwakilan unit SMA Negeri 6 Banda Aceh terpilih sebagai koordinator Forpis periode 2021-2022 menggantikan Dwi Ananda dari PMR unit SMA Negeri 2 Banda Aceh koordinator Forpis periode sebelumnnya. Perserta musyawarah 17 orang yang berasal dari 17 unit PMR se-Banda Aceh.

 Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menjelaskan Forpis merupakan salah satu wadah perkumpulan seluruh Palang Merah Remaja (PMR) Banda Aceh di setiap sekolah masing-masing.

Terimakasih kepada pengurus Forpis lama atas kerjasamanya selama ini dan selamat kepada pengurus Forpis terpilih periode 2021-2022, selamat menjalankan tugas dan semoga program Forpis kedepan akan lebih baik lagi.
×
Berita Terbaru Update