Notification

×

Iklan

Iklan

Parkside Gayo Buka Maret Ini, Siap Gunakan Tenaga Lokal

Minggu, 17 Januari 2021 | 22.57 WIB Last Updated 2021-01-17T15:57:30Z
Dok.foto Hotel Parkside Gayo Petro Takengon, Kabupaten Aceh Tengah. Hotel bintang tiga di Jalan Segenda Nunang Antara, Kecamatan Bebesen



Gemarnews.com , Aceh Tengah - Parkside Hotel Group membangun Parkside Gayo Petro Takengon, Kabupaten Aceh Tengah. Hotel bintang tiga di Jalan Segenda Nunang Antara, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah ini dijadwalkan buka pada Maret tahun ini. 

Kehadiran Parkside di Aceh menandakan sektor pariwisata di dataran tinggi itu semakin tumbuh dari waktu ke waktu. “Kami rencanakan Maret nanti sudah buka. Saat ini pengerjaan finishing bangunan terus dilakukan,” kata Presiden Direktur PT Parkside Indah Hotel Manajemen, Mugi Harjo, Sabtu (16/1/).

Sementara itu, General Manager Parkside Gayo Petro, Iwan Wahyudi, menyebutkan saat ini, rekrutmen tenaga kerja untuk hotel yang berhadapan dengan Laut Tawar itu sedang dilakukan.

Manajemen hotel, sambung Iwan memastikan pekerja lokal Aceh Tengah akan menangani hotel ini.

“Kami berkomitmen menggunakan tenaga kerja lokal di Aceh. Sehingga, kita tumbuh bersama masyarakat dengan kearifan lokalnya. Kami optimis, hotel ini bisa menjadi salah satu hunian terbaik wisatawan di Aceh,” katanya.

Selain bangunan dengan konsep modern dipadukan dengan motif Kerawang Gayo, hotel ini memiliki rooftop terbuka dan langsung berhadapan dengan Danau Laut Tawar. Kursi, tata lampu dan cahaya senja menjadi pemandangan tak bisa dilupakan nantinya oleh para wisatawan. Silakan ditunggu kehadirannya. Jadikan anda pertama menginap di hotel ini.

Sekadar diketahui, Parkside Hotels & Resorts divisi dari Parkside Hotel Group dimulai pada tahun 1975 di London, Inggris. Parkside Hotel Group telah berkembang menjadi program waralaba hotel yang paling cepat berkembang di dunia seperti di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Cina, Filipina, Polandia, Yunani, India, Maroko, Algeria, Bahrain, Qatar, Kuwait, Oman, dan Uni Arab Emirat. Tujuan jangka panjang dan pendek dari Parkside Hotels & Resort adalah untuk memperluas program waralaba/branding dan pengelolaan hotel yang berfokus pada kebutuhan anggota dari Parkside Hotel Group. (Agusnaidi )
×
Berita Terbaru Update