Notification

×

Iklan

Iklan

Penutupan Ruas Jalan Protokol Tuai Keluhan Pedangang

Kamis, 28 Januari 2021 | 20.25 WIB Last Updated 2021-01-28T13:25:03Z
Gemarnews.com l Bireuen - Sejumlah pedagang kaki lima Warga Dusun Bireuen meunasah satu mendatangi sekaligus menggelar Rapat koordinasi dengan Pemerintahan Desa Bandar Bireuen, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Kamis (28 Januari 2021).

Koordinasi tersebut dilangsungkan menyangkut perihal timbulnya persoalan pasca penutupan jalan protokol yang meliputi Jalan ramai-menuju jalan listrik.

Menanggapi masukan dan keluhan perwakilan pedagang dimaksud, Keuchik Gampong Bandar Adnan M. Adam didampingi Marzuki selaku Kepala Dusun Pasar Satu mengatakan, pihaknya siap mendampingi guna menyampaikan keluhan itu kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen, karena dianggap sangat penting.

Sedangkan selama ini yang terlontar dari Pejabat Pemkab Bireuen terkait dengan meneluarkan Bahasa Masih "Evaluasi", menurut Keuchik Anan itu hanya sebatas basa-basi saja. Sedangkan warga yang memiliki usaha merasakan dampak yang nyata dengan harus menanggung resiko menurunnya Omset.

"Kami pemerintahan desa bandar ini tolong lah dihargai, libatkan kami dalam rencana kelola lapak kota. Jangan yang tersisa untuk kami hanya PR, sedangkan Rp pihak lain yang menikmatinya.

I. Siapa2 mendampingi Keuchik Audiensi dengan Kepala Pemkab Bireuen (Bupati).

II. Direncanakan Jadwal audiensi akan berlangsung pada Hari Senin, (1/2/2021).

III. Peserta terdiri dari para pedagang seputar Ramai, Jalan Jati, Jalan Lapangan VOA, Jalan Listrik, didampingi Perangkat Gampong Bandar yang berada di jalan Gayo dan Jalan langgar, kota Bireuen. (*)
×
Berita Terbaru Update