Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0102/Pidie Menerima Kunjungan Silaturahmi Pengurus MRI Pidie

Jumat, 05 Februari 2021 | 00.14 WIB Last Updated 2021-02-04T17:14:14Z

Dok.foto Silaturahmi MRI Pidie bersama Dandim 0102 Pidie 


Gemarnews.com , Pidie - Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S,E,.M,I,P menerima Kunjungan Silaturahmi ketua MRI Pidie dalam kegiatan Silaturahmi tersebut ketua MRI Pidie membahas beberapa program kemanusiaan dan sosial dengan Dandim 0102/Pidie, terutama dalam waktu dekat ini MRI Pidie akan berkolaborasi dengan Kodim untuk memberangkatkan logistik bantuan Beras Dari Masyarakat Pidie  untuk Korban Gempa Sulawesi barat. 

Pembahasan tersebut disampaikan saat menerima kunjungan kerja dan silaturrahim yang dilakukan oleh Ketua MRI Pidie di Makodim 0102/Pidie Kamis, 03 Februari 2021.

Dandim 0102/Pidie mengatakan, pihaknya siap mendukung dan mengapresiasi kegiaatan agenda Kemanusiaan MRI - ACT  dan dengan silaturahmi ini maka akan ada kolaborasi lainnya dalam bentuk kegiatan sosial serta pemberdayaan masyarakat bersama MRI Pidie.

Nantinya bantuan kemanusiaan berupa Logistik akan dikirim menggunakan truck milik kodim 0102 ke Gudang logistik MRI-ACT di Banda Aceh, sebelum di berangkatkan dengan Kapal Kemanusiaan ke Sulawesi barat. Ujarnya Dandim.

Ketua MRI Pidie Afdhalul Rahman yang di Dampingi salah Pembina MRI Pidie ,Iskandar serta beberapa Pengurus MRI Pidie ,kepada media ini mengatakan Kegiatan Silaturahmi dengan Kodim 0102 Pidie merupakan momentum awal untuk mewujudkan kegiatan sosial lainnya , Afdal mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0102 Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S,E,.M,I, yang sudah ikut membantu MRI Pidie memberikan Fasitas Mobil Truck untuk mengantar Logistik Beras masyarakat Pidie menuju Banda Aceh , MRI Pidie siap selalu berkolaborasi Dengan Pemerintah Pidie terutama dengan TNI dan Polri dalam hal kegiatan kemanusiaan maupun Kegiatan Bela Negara ungkap Afdal. 
×
Berita Terbaru Update