Notification

×

Iklan

Iklan

BWSS-I Kumpulkan Darah 55 kantong

Kamis, 18 Maret 2021 | 17.15 WIB Last Updated 2021-03-18T10:15:52Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh bekerjasama dengan Balai Wilayah Sungai Sumatera I (BWSS-I) menggelar kegiatan donor darah di Loby Kantor BWSS-I, Kamis (18/03).

Kegiatan donor darah dalam rangka Hari Air Dunia ke 29 tahun.

Kegiatan donor darah di ikuti oleh pegawai di lingkungan Balai Wilayah Sungai Sumatera I. Peserta yang mengikuti donor darah mencapai 72 orang, sedangkan yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darah sebanyak 55 kantong.

Kasubag Umum dan Tata Usaha BWS Sumatera I Khalid, ST., MT saat dikonfirmasi menjelaskan pada hari ini pelaksanakan donor darah dalam rangka memperingati Hari Air Dunia ke 29 tahun 2021. Dengan adanya kegiatan donor darah di BWS S-I dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah.

Kita melaksanakan donor darah pada setiap peringatan Hari Air Dunia pada bulan Maret dan Hari Bhakti PU yang jatuh pada bulan Desember.

Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari BWS S-I yang telah ikut berpartisipasi, juga kepada PMI Banda Aceh yang sudah berkenan hadir ketempat kami melaksanakan donor darah.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menjelaskan terimakasih kepada Balai Wilayah Sungai Sumatera I yang telah melaksanakan donor darah, semoga donor darah bisa berlangsung rutin 2 bulan sekali, kami siap hadir melaksanakan donor darah. (M)
×
Berita Terbaru Update