Notification

×

Iklan

Iklan

Cek Ki : Saya Masih Kader Demokrat dan Mempunyai Hak Suara yang Sah

Jumat, 12 Maret 2021 | 19.57 WIB Last Updated 2021-03-12T12:57:07Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Salah satu kader Demokrat Pidie Jaya, Marzuki Alias Cek Ki, ikut dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatra Utara waktu lalu.

Keikut sertaan Marzuki di KLB disampaikan langsung kepada Gemarnews.com, (12/3/2021).

“Saya salah satu yang mewakili kader demokrat Pijay, untuk menjadi peserta KLB di Sumatra Utara."

Saat itu saya dihubungi langsung oleh pak Jhoni Allen untuk menjadi peserta KLB di Deli Serdang Sumut, terang Cek Ki.

“Saya menghadiri KLB secara pribadi bukan atas nama kepengurusan dan tidak memberitahukan ke pengurus partai.”

Tujuan dari pelaksanaan KLB tersebut jelas Marzuki, selain membahas hasil kongres Partai Demokrat tahun 2020 yang memilih Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum yang sudah menyalahi aturan dan AD/ART Partai, pihaknya juga ingin mengembalikan serta menegakkan bahwa Partai Demokrat menjadi Partai modern dan terbuka.

“Kami sebagai peserta mempunyai tujuan yang sama untuk memperbaiki partai sehingga partai demokrat kembali kepada kitahnya dalam menampung aspirasi kader dan masyarakat,” ungkap Marzuki

Menyangkut sebagai pengurus, Cek Ki menjelaskan “Sejauh ini saya masih sebagai pengurus dan mempunyai hak suara yang sah dari DPC Demokrat Pijay karena pengurus sekarang belum ada SK kepengurusan yang sah.”

Sejauh ini pihaknya masih menunggu arahan dari DPP dan hasil pengesahan Kemenkumham sebagai tindaklanjut disahkannya pengurus Partai Demokrat hasil KLB Deli Serdang

“Kami masih menunggu intruksi DPP untuk menyusun pengurus DPD Aceh dan DPC Partai Demokrat Pijay hasil KLB,” pungkas Marzuki. (nas)





×
Berita Terbaru Update