Notification

×

Iklan

Iklan

MAN 1 Pidie Jaya Terima Penghargaan Penyampaian Laporan Keuangan Terbaik

Sabtu, 06 Maret 2021 | 01.32 WIB Last Updated 2021-03-05T18:32:33Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pidie Jaya menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh dari segi penyampaian laporan keuangan terbaik. 

Penghargaan diserahkan langsung di kantor KPPN Banda Aceh oleh  Kepala KPPN Banda Aceh dan diterima langsung oleh Drs. Shalahuddin, M.Pd Kepala MAN 1 Pidie Jaya dan di danpingi Operator Husaini, S.Pd, Kamis (4/3/2021).

Kepada Gemarnews.com, Jumat (5/3/2021), Shalahuddin, mengungkapkan rasa syukur terhadap prestasi yang di dapat oleh MAN 1 Pidie Jaya dan berharap di tahun 2021 Man 1 Pidie Jaya terus berusaha meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran, serta dapat kembali terpilih menjadi Satker dengan kinerja terbaik.

Beliau juga berterima kasih kepada Bendahara Pengeluaran dan operator MAN 1 atas kerja kerasnya dalam mengelola aplikasi keuangan madrasah.

“Alhamdulillah, MAN 1 Pidie Jaya pada pelaksanaan penyampaain SPM tercepat dapat terpilih sebagai penyampaian laporan keuangan terbaik. Semoga di tahun 2021 bendahara dan KPA serta seluruh komponen yang terlibat dalam keuangan madrasah dapat bekerja sama dengan baik untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran hingga nanti dapat kembali menjadi satker dengan pelaksanaan anggara sangat baik," ujar Shalahuddin

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pd.I mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada MAN 1 beserta jajaran atas penghargaan dari KPPN Banda Aceh sebagai satuan kerja dengan laporan keuangan terbaik dari segi penyampaian SPM gaji tercepat tahun 2021.

"Ini merupakan berita gembira diawal tahun buat keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya, semoga dapat diikuti oleh satker-satker lain ditahun kedepan" pinta Ahmad Yani.

"Penyampaian laporan keuangan sebagai bukti keseriusan sebuah satker dalam mengelola anggaran, ini harus menjadi cacatan penting buat satker lain untuk memperbaiki laporan keuangan Semakin baik dan tepat waktu ditahun depan" harapnya.(nas)

×
Berita Terbaru Update