Notification

×

Iklan ok

Patroli Sambang Desa, Brimob Polda Aceh Kembali Bagikan Masker

Rabu, 03 Maret 2021 | 15.31 WIB Last Updated 2021-03-03T08:31:45Z
Gemarnews.com l Satbrimob Polda Aceh.
Berbagai upaya dilakukan Brimob untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta ikut aktif untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor, maka kali ini kembali dilaksanakan patroli sambang Desa (Saweu Gampong) untuk memelihara keamanan dan ketertiban sekaligus untuk mensosialisasikan dan mendisiplinkan pelaksanaan protokol kesehatan yang juga berguna untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Patroli di Desa- desa wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor ini sebagai bentuk bakti Brimob untuk masyarakat, hari ini mengambil tempat di Desa Lhok Mon Puteh Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe Rabu (03/03/2021)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H mengatakan bahwa "patroli sambang desa ini untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, serta memelihara  keamanan dan ketertiban di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor serta untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, dalam kegiatan ini kembali dibagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker dan kegiatan ini rutin dilaksanakan".

Kegiatan patroli ini terus berlanjut untuk memantau situasi dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghimbau masyarakat agar lebih disiplin mentaati protokol kesehatan.

“Kami berharap kegiatan patroli ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga dan memelihara ketertiban masyarakat serta masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Iptu Nafis.(*)
×
Berita Terbaru Update