Notification

×

Iklan ok

Satgas TMMD Kodim Bireuen Terus Pacu Pembangunan Jalan Di Alue Limeng

Rabu, 10 Maret 2021 | 12.49 WIB Last Updated 2021-03-10T05:49:26Z
Gemarnews.com l Bireuen –  Anggota Kodim 0111/Bireuen  diterjunkan ke lokasi program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 di Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Rabu(10/03/2021).

“Kita Libatkan anggota satgas TMMD lebih banyak untuk mempercepat pengerjaan jalan. Kita sangat mengapresiasi semangat Satgas TMMD dan masyarakat dalam kegiatan ini,” kata Pasiter 0111/Bireuen Kapten Inf Yusri.


Kegiatan itu dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 wilayah Kodim 0111/Bireuen.

Yusuf M Daud , Keucik /Kades Alue Limeng mengatakan,  pembangunan jalan yang sedang dibangun oleh Satgas TMMD penghubung tiga Desa yakni, Desa Alue Limeng, Desa Mon Mane dan Desa Cot Meugo.

“Sebelum dibangun jalan, ini hanya berupa jalan sempit yang sulit dilalui masyarakat, dengan di bukanya Jalan ini akan memudahkan akses bagi masyarakat, dan bisa dilalui kendaraan roda empat,” tambah Yusuf M Daud.

“Saat ini pengerjaan jalan yang dilakukan berupa penimbunan jalan di sekitar agar nantinya dapat dilalui dengan aman oleh warga,”
×
Berita Terbaru Update