Notification

×

Iklan

Iklan

Sepakat, Tiga Ketum DPP KNPI Bersatu dan Laksanakan Kongres

Senin, 08 Maret 2021 | 21.55 WIB Last Updated 2021-03-08T14:55:10Z

Gemarnews.com, Jakarta - Tiga Kubu Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) yang terpecah selama ini akhirnya sepakat untuk melaksanakan Kongres bersama di Pusat.

"Ketiga kubu tersebut membuat komitmen serta pernyataan untuk mengakhiri dinamika di induk organisasi Kepemudaan tersebut."

Ini merupakan sejarah baru di pemuda indonesia, atas bersatunya pemuda di tanah air, ujar Ketum DPP Barisa Pemuda Nusantara (Bapera),
H.Fahd Elfouz Arafiq, Senin (8/3/2021).

Pertemuan tersebut berlangsung di Markas DPP Bapera, turut hadir ketiga ketua kubu KNPI yaitu Abdul Aziz, Noer Fajriansyah dan Mustahuddin dan hadir sekjen Jackson Kumat.

Fahd mengatakan ketiga ketum DPP KNPI sepakat untuk bersatu dan akan melaksanakan kongres dalan waktu dekat ini.

"Penandatanganan kesepakatan bersama dilaksanakan di Markas DPP Bapera."

Semangat persatuan, menurut ketum Bapera sudah mutlak dan tidak bisa ditawar. Semangat bergotong royong juga harus dikedepankan dalam menghadapi masalah. Termasuk dalam menghadapi situasi pandemi COVID-1 9 yang masih melanda negeri.

"Saya berpesan agar para pemuda kita bersatu dan bangkit. Kita tidak boleh tercerai-berai. Meskipun berbeda, kita harus tetap satu, semangat persatuan harus kita pelihara dengan baik. Tanpa persatuan, kita tidak akan bisa, bangkit," tambahnya.

"Semangat persatuan tidak bisa ditawar lagi, harus bersatu dan bergotong royong. Saya kira kita harus berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan para pemuda kita,"pangkasnya.(Nas)


×
Berita Terbaru Update