Notification

×

Iklan ok

Abadi Ayus Jabat Ketua DPC Partai Hanura Aceh Tengah

Senin, 19 April 2021 | 21.50 WIB Last Updated 2021-04-19T14:50:31Z
GEMARNEWS.COM, TAKENGON - Politikus sekaligus DPRK wakil ketua komisi C Aceh tengah, ABADI AYUS terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) partai Hanura Takengon Aceh Tengah dalan MUSCABLUB, di kantor DPD Partai Hanura Provinsi Aceh, di Banda Aceh, Minggu  18 April 2021. Abadi ayus memimpin untuk 5 tahun ke depan.

MUSCABLUB tersebut di buka langsung oleh sekretaris DPD partai Hanura Provinsi Aceh, Davies Jasa Putra sp mengatakan kegiatan ini sesuai AD/ART partai yang setiap 5 tahun sekali wajib menggelar Muscablub guna penyegaran kepengurusan serta program kerja, visi serta tujuan partai. 


Kegiatan muscablub ini, kata dia, juga dihadiri Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Aceh H Ibnu Rusydi dan jajaran pengurus DPD partai Hanura Provinsi Aceh.

Pada Muscapblub itu DPD Partai Hanura Aceh secara aklamasi memilih sekaligus menetapkan abadi ayus sebagai Ketua DPC Partai Hanura Aceh Tengah periode 2021-2026.

Tidak terlepas dari aturan Kemenkes, pelaksana  kegiatan Musablub ini tanpa melupakan Protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

Sekedar informasi, Partai Hanura Kabupaten Aceh Tengah berhasil menempatkan satu kader terbaiknya yang juga seorang politisi. (MA)
×
Berita Terbaru Update