Notification

×

Iklan

Iklan

Bhakti TNI Koramil Kuala Batee bantu perbaiki rumah ibadah

Jumat, 16 April 2021 | 19.31 WIB Last Updated 2021-04-16T12:31:53Z

Gemarnews.com, Abdya - Bulan suci ramadhan sudah  tiba Hal tersebut membuat semua orang mempersiapkan segala sesuatunya dengan penuh kebahagiaan, Jumat (16/4/2021)

Sama halnya dengan Danramil  02/Kuala Batee Kapten Inf Izhar Pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB, Danramil mennginstruksikan para babinsa untuk membawa perlengkapan dan peralatan tempurnya. 

Tempur disini bukanlah perang, melainkan peralatan untuk melaksanakan karya bakti dalam rangka perbaikan dan pembersihan Masjid sesuai perintah dari komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo Jum'at (16/04/21)

Kali ini di Mesjid Ataqwa Desa Pasar Kuta Bahagia  Kec.Kuala Batee menjadi sasaran bagi babinsa.

Bukan hanya babinsa saja, Danramil juga mengerahkan para warga untuk terlibat didalamnya. Sasaran pengerjaan kali ini adalah Pengecatan Pagar Mesjid.

Danramil mengungkapkan bahwa harapan kedepan setelah adanya kegiatan karya bhakti ini.

 "Seharusnya ini menjadi suatu kewajiban kita bersama dalam merawat da menjaga Mesjid ini. Bukan hanya pada saat menjelang bulan ramadhan baru dirawat. Saya sudah sampaikan ke babinsa juga ke para warga untuk bersama-sama merawat dan menjaga Mesjid ini sampai seterusnya kalau bisa dan ada jalannya kita buat Mesjid ini jauh lebih baik lagi", tutur Danramil.
×
Berita Terbaru Update