Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Tiang Listrik Tumbang Menjelang Subuh di Desa Gunung Samarinda

Jumat, 16 April 2021 | 19.34 WIB Last Updated 2021-04-16T12:34:00Z

Gemarnews.com, Blangpidie - sekitar pukul 04.46 wib menjelang subuh, satu tiang listrik tumbang di desa gunung samarinda kecamatan bahbarot kabupaten Aceh barat daya, Jumat (16/4/2021).

Kejadian yang tiba tiba saja terjadi itu sangat mengejutkan keluarga m.nasir yang masih malaksanakan sahur sambil menunggu waktu subuh tiba.

Suara yang sangat keras terdengar seperti suara patah dan Roboh di depan rumah, sehingga mengakibatkan kerusakan parah akibat ditimpa oleh patahan tiang listrik yang lumayan berat.

Laporan yang diterima oleh gemarnews yang disampaikan oleh relawan Tagana kecamatan bahbarot sdr.samsul menjelaskan bahwa peristiwa yang menimpa keluarga M.nasir sungguh mengejutkan, beberapa warga yang juga mendengar suara robohnya tiang listrik tersebut ikut keluar rumah untuk melihat secara langsung peristiwa tersebut.

"Listrik sempat padam akibat peristiwa ini, sehingga aktivitas masyarakat waktu sahur dan sholat subuh sempat terganggu, namun demikian dari peristiwa ini tidak ad korban jiwa, hanya saja rumah dari bapak M.nasir yang juga seorang sekdes di desa gunung samarinda rusak akibat ditimpa tiang listrik yang patah itu" kata Samsul

Pihak PLN setelah mendengar informasi adanya Tiang listrik yang patah di desa gunung samarinda kecamatan bahbarot langsung bertindak menuju lokasi guna memastikan keadaan aman sekaligus mencoba memperbaiki kerusakan agar tidak membahayakan masyarakat.
×
Berita Terbaru Update