Notification

×

Iklan

Iklan

Kalak BPBA Sambut Kedatangan Kepala BNPB di Bandara SIM Aceh

Rabu, 21 April 2021 | 15.12 WIB Last Updated 2021-04-21T08:12:02Z

Dok.foto :  Kalak BPBA , Dr. Ir. Ilyas, MP, menyambut kedatangan Kepala BNPB dan rombongan di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh



GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Letjen. TNI. Dr. (H.C.) Doni Monardo melakukan kunjungan kerja ke Aceh, Selasa (20/04/2021). 

Kepala Kelaksana Badan Penanggulangan Aceh, Dr. Ir. Ilyas, MP, atas nama Pemerintah Aceh, menyambut kedatangan Kepala BNPB dan rombongan di tangga pesawat yang membawa Kepala BNPB beserta rombongan. Selanjutnya Kepala BNPB diterima Staf Ahli Gubernur Aceh di ruang VIP Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh. 

Pesawat yang membawa Doni Monardo bersama rombongan ke Aceh, mendarat di Bandara Udara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh sekira pukul 12.45 WIB. 

Disamping Kepala Pelaksana BPBA, juga turut hadir menjemput Kepala BNPB di Bandara SIM, Staf Ahli Gubernur Aceh, Wakil Ketua DPR Aceh, Kepala Staf Kodam Iskandar Muda, Wakapolda Aceh, Direktur RSUZA, Kasatpol PP dan WA Aceh dan Kabinda Aceh serta Pejabat lainnya baik dari TNI/Polri maupun Pejabat di Lingkungan BPBA. 

Selanjutnya rombongan Kepala BNPB, menuju Gedung Serbaguna Sekretariat Daerah Aceh untuk melakukan rapat koordinasi terkait penanganan Covid-19 dan mitigasi bencana di wilayah Aceh. 

Sesampainya di Kantor Gubernur, Doni Monardo disambut Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT untuk selanjutnya, Kepala BNPB melaksanakan shalat Dzuhur di ruang kerja Gubernur Aceh sebelum dilaksanakan rapat koordinasi penanganan covid19 wilayah Aceh di gedung Serbaguna Setda Aceh bersama Gubernur Aceh, Forkopimda Aceh serta melalui zoom meeting bersama Bupati/Walikota, Dandim, Kapolres, Kepala BPBD, Kepala Dinkes se Aceh dan undangan lainnya.   

Kedatangan Kepala BNPB ke Aceh dalam rangka rapat koordinasi penanganan Covid-19 dan mitigasi bencana di Wilayah Aceh sekaligus peresmian Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Rumah Sakit Umum Zaenal Abidin Banda Aceh. 

Usai melakukan rapat koordinasi dan peresmian rumah sakit Covid-19, siang jelang sore harinya, Doni Monardo dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Pulau Simeulue dalam rangka koordinasi penanganan Covid-19 dan mitigasi bencana wilayah Simeulue.
×
Berita Terbaru Update