Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Ramadhan, Kyriad Muraya Kumpulkan 61 kantong darah

Senin, 12 April 2021 | 14.34 WIB Last Updated 2021-04-12T07:34:49Z

Donor Darah di Hotel Kyriad Muraya Aceh, (12/4/2021)

Gemarnews.com, Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh bekerjasama dengan Hotel Kyriad Muraya Aceh menggelar kegiatan donor darah Ruang Meeting lantai I, Senin (12/04/2021).

Kegiatan donor darah kegiatan rutin dilaksanakan dua bulan sekali.

Kegiatan donor darah darah di ikuti Karyawan Hotel Kyriad Muraya Aceh, TNI/Porli, BUMN, Komunitas, Pemerintahan, Perbankan, rekan perhotelan dan masyarakat umum. 

Kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan sebanyak 61 kantong darah.

General Manager Hotel Kyriad Muraya Aceh Bambang Pramusinto saat dikonfirmasi menjelaskan “hari ini dalam suasana meugang kami melaksanakan donor darah untuk membantu PMI Banda Aceh mencukupi ketersedian darah di Rumah Sakit.

Semoga dengan adanya donor darah bisa meningkatkan partisipasi masyarakat untuk rutin melaksanakan donor darah disamping untuk kesehatan diri sendiri dan bisa membantu orang lain yang membutuhkan darah.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan terimakasih kepada Hotel Kyriad Muraya yang telah melaksanakan donor darah di suasana meugang, tepat terus membantu PMI Banda Aceh dalam memenuhi kebutuhan darah, semoga darah yang disumbangkan bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan darah. (M)
×
Berita Terbaru Update