Notification

×

Iklan

Iklan

Aliansi Solidaritas Peduli Palestina(RM Al-Ishlah Lhoknga & OPEMAL Lampuuk) Adakan Aksi Galang Dana

Senin, 31 Mei 2021 | 23.42 WIB Last Updated 2021-06-01T08:10:07Z
Gemarnews.com l Aceh Besar - Aliansi Solidaritas Peduli Palestina yang terdiri dari Remaja Masjid Al-Ishlah Lhoknga (RM Al-Ishlah Lhoknga) dan Organisasi Pelajar Mahasiswa Lampuuk (OPEMAL) telah melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu masyarakat Palestina yang sedang berjuang mempertahankan bumi Al-Quds. Kegiatan penggalangan dana tersebut telah berlangsung selama 2 pekan (setiap Sabtu - Minggu) di halaman Masjid Besar Al-Ishlah Lhoknga dari pagi hingga sore. Kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa kendala apapun. Dana yang terkumpul dari kegiatan penggalangan dana akan disalurkan ke Palestina melalui pihak ACT Aceh (senin, 30/05/21).

Adapun tujuan dari aksi ini adalah membantu saudara yang ada di Palestina dengan mengumpulkan dana dari sumbangan masyarakat sekitar Lampuuk.

Muhammad Dimas selaku Koordinator Lapangan mengatakan bahwa aksi ini diselenggarakan untuk membantu dan mendukung perjuangan masyarakat Palestina.

"Kami selenggarakan aksi galang dana ini dengan tujuan untuk mendukung saudara-saudara kita di palestina yang sedang mempertahankan masjidil Aqsa dari zionis Israel, kami akan mendukung palestina baik secara moral dan moril, serta kami ikut juga mengecam terhadap aksi yang di lakukan oleh zionis israel" pungkasnya.

Terselenggaranya aksi ini juga pihaknya ingin menunjukkan kepada zionis Israel bahwa palestina tidak sendiri

"kami di sini sebagai saudara seagama dan seiman akan terus mendukung palestina hingga mereka merdeka di tanah mereka sendiri serta masjidil aqsa tetap lah menjadi milik umat islam apapun yang terjadi. Semakin gencar Iarael menggempur palestina, maka kami yang tergabung dalam Aliansi Solidaritas Peduli Palestina akan melakukan aksi lebih besar lagi untuk mendukung saudara kami" tutupnya.(*)
×
Berita Terbaru Update