Notification

×

Iklan ok

Apel Perdana Pasca Lebaran, Wabup Harapkan ASN Ketat Jaga Protkes

Senin, 17 Mei 2021 | 16.47 WIB Last Updated 2021-05-17T09:47:59Z

Lhoksukon (Gemarnew.com)- Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf mengharapkan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap memprioritaskan protokol kesehatan (Protkes), baik dalam kegiatan kantor maupun dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan tempat tinggal.
Hal itu disampaikan Fauzi Yusuf ketika bertindak sebagai pembina apel perdana ASN pasca Lebaran Hari Raya Idulfitri 1442 H di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Utara di Landing Kecamatan Lhoksukon, Senin, 17 Mei 2021. Sedikitnya 400-an ASN menghadiri apel perdana ini, merupakan ASN pada Kantor Setdakab, Bappeda, Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Aceh Utara.
Selain Wakil Bupati Fauzi Yusuf, apel juga dihadiri oleh Sekda Dr A Murtala, MSi, Asisten I Dayan Albar, SSos, MAP, Asisten II Ir Risawan Bentara, MT, Staf Ahli Ir Saifullah, MT, Kepala BPKD Dra Salwa, Kepala BKPSDM Syarifuddin, SSos, MAP, para Kepala Bagian dan Kepala Bidang.
Fauzi Yusuf mengingatkan bahwa kondisi penularan wabah Covid-19 menunjukkan adanya peningkatan dalam beberapa waktu belakangan di Aceh. Apalagi selama Lebaran masyarakat melakukan silaturahmi atau melakukan kontak dengan banyak orang. Untuk itu, Fauzi mengharapkan agar siapapun tetap terus berhati-hati dan siaga, serta ketat dalam menjaga Protkes pada hari-hari pasca Lebaran.
“Mudah-mudahan dengan kehati-hatian kita semua serta dengan menerapkan Protkes yang ketat, kita dapat terhindar dari wabah Covid-19 ini,” ungkap Fauzi.
Apel perdana ASN jajaran Pemkab Aceh Utara pasca Lebaran Hari Raya Idulfitri 1442 H dilakukan dengan menerapkan Protkes. Berbeda dengan apel-apel pasca Lebaran tahun-tahun sebelumnya, kali ini tidak ada acara salam-salaman setelah pelaksanaan apel usai. Namun demikian, tidak mengurangi semangat silaturahmi dan kebersamaan di antara para ASN, yang saling memotivasi untuk meningkatkan kinerja pelayanan bagi masyarakat.
Pada kesempatan itu, Wabup Fauzi Yusuf dan Sekda Dr A Murtala, MSi, turut menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H seraya memohon maaf lahir dan batin kepada para ASN dan segenap masyarakat Aceh Utara. Meskipun tanpa berjabat tangan atau bertemu langsung, silaturahmi tetap tersambung dan hubungan ukhwah tetap terjaga. (Red)
×
Berita Terbaru Update