Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pijay Ajak Warga Doakan Warga Palestina

Selasa, 18 Mei 2021 | 18.53 WIB Last Updated 2021-05-18T11:53:39Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Abbas mengajak masyarakat masyarakat untuk mendoakan bangsa Palestina.

Ajakan tersebut Bupati sampaikan melalui surat himbauan, Selasa (18/5/2021) .

"Ini adalah ajakan pada semua. Mari kita doakan pada saudara kita di Palestina, diberikan kekuatan dan ketabahan dalam melewati masa yang tidak mudah ini."

Dengan doa dan bantuan lainnya. Semoga itu bisa memberikan kekuatan, ketabahan bagi mereka yang ada di Palestina," katanya.

"Tidak ada hal yang wajib kita lakukan untuk mereka, saudara-saudara kita di Palestina, selain mengirimkan doa sebanyak-banyaknya kepada kaum Muslim Palestina."

Selain itu, masyarakat dapat membantu dengan bantuan materil lainnya. Setidaknya untuk meringankan beban mereka yang ada disana."Ya, dengan doa dan bantuan lainnya. Semoga itu bisa memberikan kekuatan, ketabahan bagi mereka yang ada di Palestina," jelasnya.

Ia berharap dengan bantuan ini rakyat di Palestina tetap diberikan kekuatan dan mampu mempertahankan tanah Palestina dari penjajahan Israel.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh Imum mesjid dan meunasah untuk melakukan ikhtiar batin dengan membaca Qunut Nazilah setiap shalat dan selesai shalat berjamaah.

Dengan harapan semoga Allah memperkuat kesabaran dan perlindungan serta pertolongan kepada saudara - saudara kita yang berada di Palestina. (**)

×
Berita Terbaru Update