Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Berbagi Ceria dan Bahagia menjelang Lebaran, KPAYD Ajak Anak Yatim Beli Baju Lebaran

Sabtu, 08 Mei 2021 | 22.26 WIB Last Updated 2021-05-08T15:26:18Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Mendekati peringatan Hari Raya Idul Fitri , Komunitas Peduli Anak Yatim dan Dhuafa (KPAYD) mengajak anak yatim membeli baju baru untuk dipakai saat lebaran.

Inisiator KPAYD , Bripka Jonni, mengungkapkan acara ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi anak yatim dengan membelikan mereka baju lebaran.

"Kami ingin mereka (anak yatim) merasakan memakai baju baru saat lebaran tiba seperti anak-anak lainnya. Apalagi mereka belum tentu setiap tahunnya membeli baju lebaran." terang Joni.

Keceriaan jelas terpancar dari wajah anak-anak tersebut. Mereka sangat antusias saat memilih dan membeli baju. Diyah Putri, salah satu anak yatim yang berasal dari Boyolali, mengungkapan perasaan gembiranya bisa membeli baju baru untuk lebaran.

Kedepannya, Joni berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus diadakan agar bisa terus berbagi dengan para anak yatim dan kaum dhuafa. Ia juga menambahkan kalau KPAYD bisa menjadi pelopor dan inisiator dalam kegiatan sosial semacam ini. (**)
×
Berita Terbaru Update