Notification

×

Iklan ok

Dandim 0103 Aceh Utara Kunjungi Ulama Kharismatik Aceh Tgk Hanafia ( Abu Pia )

Sabtu, 22 Mei 2021 | 02.46 WIB Last Updated 2021-05-22T05:31:01Z

Gemarnews.com, Aceh Utara – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistianto S.A.P., melaksanakan kunjungan silaturahmi di kediaman salah satu ulama kahrismatik Aceh Tgk. Hanafiah (Abu Piah) di desa Pulo Rungkom Kec. Dewantara Kab. Aceh Utara, Jumat ( 21/05/21).
Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistianto S.A.P. mendapat sambutan hangat dari Tgk. Hanafiah (Abu Piah) beserta keluarga, pada kesempatan tersebut Abu Piah menyampaikan terim kasih atas kunjungan Dandim ke kediamannya.

Demikian halnya Dandim 0103/Aceh Utara menyampaikan bahwa kedatangannya di samping dalam rangka Silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Dandim 0103/Aut yang baru dan mohon doa dan dukungan dari abu Piah selama kami bertugas di wilayah Kodim 0103/Aut selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

Semoga dengan terjalinnya tali silaturahmi yang baik dapat memantapkan kebersamaan antara ulama dan Umaroh, sekaligus memohon bantuan doa dan restu agar pelaksanaan tugasnya dan jajarannya dapat berjalan dengan lancar.ungkap Dandim.

Pertemuan silaturahmi kali ini berlangsung dengan akrab dan hangat. Dandim pada kesempatan ini meminta agar jalinan silaturahmi antara TNI dengan ulama dan masyarakat tetap terjaga. Tutup Dandim.(Red)
×
Berita Terbaru Update