Notification

×

Iklan

Iklan

Di Ulim, MRI Pijay Bagikan 400 Paket Takjil

Sabtu, 08 Mei 2021 | 16.18 WIB Last Updated 2021-05-08T09:18:07Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Puluhan anggota Masyarakat Relawa Indonesia (MRI) Pidie Jaya, melakukan bagi - bagi takjil di Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya.

MRI bersama masyarakat setempat menyebar 400 paket takjil jelang azan magrib  kepada pengguna jalan lintas ulim jangka buya.

"Paket takzil berisi minuman coklat segar dan makanan ringan itu ludes kurang lebih 30 menit, ujar Muyasir Ketua MRI Pijay, kepada Gemarnews.com, (7/5/2021).

Menariknya, banyak warga yang ikut berpartisipasi turut membantu pembagian takjil sehingga tercipta suasana sangat akrab.

Muyasir mengaku, pembagian takjil yang keempat kalinya ini dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan. "Ya ini dalam rangka kepedulian kita di bulan Ramadan."

Ketua MRI Pidie Jaya ini menambahkan, pembagian takjil hari ini dilaksanakan di Kecamatan Ulim dan sebelumnya sudah dilakukan di beberapa lokasi.

"Pembagian takjil saat ini merupakan yang keepat kali digelar selama Ramadhan. Kalau ada kesempatan, kegiatan serupa masih akan digelar sebelum Lebaran Idul Fitri," akuinya

Jika ada donasi, nantinya kita juga akan menyantuni anak yatim/piatu dalam merayakan lebaran. Ayo salurkan donasi anda melalui MRI-ACT Pidie Jaya (Cp. 085337300677 A.n. Muyasir)," ajaknya

"Kita ingin mereka juga bisa merasakan berkah dan kemenangan di hari yang fitri sehingga tak lagi merasa sendiri. Kepedulian kita semua merupakan kebahagian bagi mereka," akhiri Yasir. (Irfan)
×
Berita Terbaru Update